-->
NqR6MGF5MWtaLGx8LGN7MWR9M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bagaimana Membangun Backlink Yang Natural dan Berkualitas Tinggi

Baca Juga

Backlink merupakan salah satu eleman dalam seo yang tak boleh di lupakan. Walaupun pada kenyataannya saat ini, hampir semua mesin pencari memberikan posisi yang bagus di halaman utama bukan lagi semata-mata pada berapa jumlah backlink yang di peroleh oleh situs.

Namun, tetap saja untuk bisa bersaing dengan situs yang memiliki topik sama, kita harus memiliki backlink, apalagi kalau situs yang kita kelola masih baru, belum memiliki nilai DA dan Pa tinggi, serta belum memiliki pondasi yang kokoh. Tak perlu banyak, sedikit sudah cukup, yang penting backlink yang kalian dapat itu berkualitas dan nature.

Dan Mendapatkan sebuah backlink berkualitas untuk SEO ( search egine optimation ) adalah hal yang banyak diinginkan oleh para blogger untuk meningkatkan kualitas dari blog atau halaman blog mereka sehingga dapat menempati posisi yang baik di pencarian goole atau search engine, selain menempati posisi pertama di pencarian , dengan memiliki backlink yang berkualitas juga dapat meningkatkan page rank yang diberikan oleh google.
Bagaimana Membagun Backlink Natural dan Berkualitas - www.arttech.web.id

Memang sih, kalau mau membuat backlink berkualitas dan nature itu butuh usaha yang lebih. Tapi, paling tidak kita bisa mengakalinya dengan membuat backlink sendiri. Tapi usahakan senatural mungkin , supaya tidak mengundang kecurigaan para robot crawl mesin pecari yang semakin hari tambah cerdas.

Setelah mengetahui hal betapa pentingnya backlink yang berkualitas sekarang yang perlu kita ketahui adalah cara untuk memperoleh atau mendapatkan backlink berkualitas tersebut, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan cara bagaiman memburu backlink yang berkualitas tinggi dengan senatural mungkin yang bisa nanti sobat coba terapkan untuk menopang kinerja situs sobat kedepannya.

Ada 8 Point Bagaimana Membangun Backlink Yang Natural dan Berkualitas Tinggi?

Pedoman Membangun Backlink Yang Baik adalah membuat nya senatural mungkin. Sehingga selain memberikan dorongan yang bagus terhadap tingkat kepercayaan mesin pencari, dengan backlink berkualitas serta natural. posisi web / situs/ bog sobat akan semakin bagus dan kokoh di hasil pencarian. Website sobat juga akan aman, dari semua petugas mbah google yang terkenal sangat ganas dan tak pandang bulu. Serta aman dari berbagai perubahan algoritma mesin pencari yang terus berevolusi.

1. Jangan maruk

Dalam artian saat kalian membuat backlink jangan terlalu banyak, kadang ada para sobat lainnya yang ingin atau ambisi untuk mendapatkan peringkat pertama pada mesin pencarian google dengan seharian hanya menyebar link. kalau bisa kasih jarak antara pembuatan satu dengan yang kedua. Dan kurangi frekuensi maksimal tiga kali dalam sehari.

2. Tidak meletakan link kita disembarang tempat tanpa adanya riset terlebih dahulu

Sebelum kalian membuat backlink untuk blog atau artikel yang sedang kalian optimasi, ada baiknya kalian cek terlebih dahulu apakah situs itu adalah tempat yang tepat. Jangan sampai nanti, kalian membuat backlink di situs yang isinya artikel copas, plagiat, blog agc, atau blog yang di kelola oleh tukang spamer yang saat ini semakin meraja lela. Karena efeknya kurang bagus untuk website kalian. dan masih banyak lagi hal yang perlu sobat perhatikan serta pertimbangkan sebelum sobat mengeksekusinya.

3. Tidak menautkan link pada kolom komentar, kecuali pada website tersebut memang menyediakan form Nama, Email, Website, dan Pesan Komentar

Hal ini sangat sering di remehkan oleh para pencari backlink, terutama yang hobi blogwalking atau mencari backlink melalui komentar. Yang suka komen di situs ini juga banyak yang melalaikan hal ini, padahal diblog tersebut sudah menyediakan kolom khusus untuk memasukkan link tapi anehnya masih banyak saja yang menambahkan link kedalam komentarnya, sehingga berakibat komentar tersebut dianggap spam oleh sipemilik blog,

4. Membeli atau menggunakan jasa backlink yang tidak jelas kredibilitasnya

Karena semakin banyak website yang terus bermunculan, dan tingkat persaingan semakin sengit, saat ini banyak sekali orang yang membutuhkan jasa seo, yang berimbas banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan peluang tersebut. Jadi sobat harus hati-hati dan pandai memilih.

5. Melakukan ping berkali-kali

Ping adalah kegiatan mengirimkan panggilan ke suatu jaringan dengan tujuan mendapatkan respon dari jaringan tersebut. Dalam SEO, ping kita perlukan untuk memberi tahu mesin pencari bahwa di website kita sudah ada pembaruan, sehingga mereka (robot mesin pencari) perlu segera mengunjungi website kita. Tujuannya jelas supaya pembaruan di website kita tadi segera terindex di mesin pencari. Jangan kalian melakukan ping berkali-kali ya , sebab nantinya akan di anggap spam.

6. Usahakan membuat backlink pada website yang relevan dengan niche

Kalau sobat mengelola situs Kesehatan, yang berhubungan dengan cara sehat, tips hidup sehat, atau hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan. Sebaiknya buatlah di situs yang membahas topik tersebut, jangan malah niche blog sobat tentang kesehatan sobat malah menaruh link pada blog yang niche teknologi, jadi gak clop menurut saya .

7. Buatlah backlink pada website dengan bahasa yang sama

Ingat sekarang ini pola pencarian dan penilaian peringkat website di mesin pencari kurang lebih sama dengan pola pikir manusia. Jadi rasanya ngak mungkin kalau ada artikel bahasa inggris yang notabenenya menargetkan pembaca yang paham bahasa inggris, merekomendasikan artikel blog yang berbahasa indonesia, hal ini tentunya tidak singkron dan mengundang pertanyaan besar.

8. Buatlah Backlink Kontekstual

Untuk point yang satu ini menurut Admin adalah cara yang paling bagus dan pastinya joss dalam mendongkrak popularitas situs sobat di pencarian. karena selain di anggap benar-benar relevan backlink kontekstual juga lebih di sukai dan jauh lebih berharga dari ratusan backlink komen, tapi tergantung di mana kalian membuatnya, dan bagaimana kalian melakukannya. eittss , tapi sebelumnya sobat tau apa itu kontekstual ? link kontekstual atau Contextual links adalah backlink yang disisipkan di dalam sebuah artikel (konten).

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan terkait Bagaimana Membangun Backlink Yang Natural dan Berkualitas Tinggi, yang perlu sobat arttech.web.id pelajari dan praktekkan. Selamat mencoba, semoga sukses. Terima kasih.


Share This Article :
S.M.R

Hanya Penulis Biasa dan Bukan Siapa - Siapa .

2275584839759364247